Mengejar Cinta Sejati

Mengejar Cinta Sejati

By: Muhamad Agus Syafii

Mengejar cinta yang palsu hanya akan mendatangkan penderitaan namun mengejar cinta yang sejati yaitu cintaNya Allah maka akan mendatangkan kebahagiaan. Itulah yang terjadi pada seorang ibu dengan dua anaknya. Awal pernikahan sungguh membahagiakan. Suami yang tampan juga sholeh, sayang dan tutur katanya yang lembut membuat semua orang terpesona. Banyak orang yang mengatakan bahwa dirinya istri yang beruntung. Namun kebahagiaan itu hanya datang kesejap. Begitu anak yang pertama perangainya telah berubah. yang dulunya penyabar menjadi temperamen. kalo bertengkar suaminya suka menampar wajahnya. Ketabahannya menjalani biduk rumah tangga yang membuatnya bertahan. Pada kelahiran anak yang kedua, suaminya nikah lagi. “Ayah, nikah lagi?” teriaknya seolah seluruh kampung mendengarnya, dengan cucuran air matanya di gendong anaknya kedua, dia tenteng anaknya yang pertama pergi meninggalkan rumah, kembali pulang ke Jakarta ke Rumah orang tuanya. Perjalanan hidup sebagai “Single Parent” tidaklah mudah. Dikerasnya ibukota dia bertahan dengan jualan kue tiap pagi di Pasar Senen. Membesarkan anak-anaknya seorang diri.”Alhamdulillah Mas Agus, saya hanya mengejar cintaNya Allah. Allah tidak akan pernah mengkhianati cinta saya.” tutur beliau. Sepuluh tahun membesarkan anaknya seorang diri telah menjadikan dirinya kuat dan sabar. Allah tidak pernah meninggalkan dirinya sedetikpun dalam kesendirian dan kesepian. Setiap saat beliau selalu membiasakan untuk berdzikir menyebut Asma Allah, “Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah..” Di Rumah Amalia ternyata dia menemukan banyak orang yang lebih menderita dari dirinya. Allah membimbingnya agar menguatkan orang lain, orang-orang yang hidupnya menderita. Itulah kebahagiaan yang terindah dalam hidupya yang ditemukan di Rumah Amalia.

Wassalam.Muhamad Agus Syafii———

Sahabatku, aminkan doa ini agar Segera menikah dan mendapatkan jodoh yg terbaik dari sisi Allah.’Rabbana hablana milladunka zaujan thayyiban wayakuna shahiban lii fiddini waddunya wal akhirah’ Artinya. “Ya Tuhan kami, berikanlah kami pasangan yg terbaik dari sisiMu, pasangan yg juga menjadi sahabat kami dlm urusan agama, dunia & akhirat.”

YUK, JADI ORANG YG PERTAMA DAN PEDULI UNTUK ANAK YATIM & ANAK DHUAFA DI RUMAH AMALIA.

Rumah Amalia, Jl. Subagyo IV blok ii, No. 24 Komplek Peruri, Ciledug, Tangerang 15151.

Bila berkenan berpartisipasi dlm bentuk Makanan ringan (snack), Nasi box, Sembako, baju layak pakai, alat sholat, alat sekolah, buku bacaan, shodaqoh jariyah. Kirimkan ke Rumah Amalia Jl. Subagyo IV blok ii, No. 24 Komplek Peruri, Ciledug, Tangerang 15151.

DUKUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI,

Info: silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 ~ https://instagram.com/dahsyatnya.doa ~ http://rumah-amalia.business.site

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *