Dari Menderita Menuju Menikah Bahagia

Dari Menderita Menuju Menikah Bahagia

By: Muhamad Agus Syafii

Sebuah kesalahan dari hidupnya adalah jatuh cinta pada suami orang. Istrinya datang dan mendamprat dirinya, rasa malu, bukan malu manusia namun malu pada Allah. Dalam kondisi yang tengah terpuruk, kedatangannya di Rumah Amalia terasa menyejukkan hati. “Saya tidak ingin mengulang kesalahan itu lagi mas, saya ingin menikah dan bahagia tanpa merusak rumah tangga orang” tuturnya. Hari itu dia niat bershodaqoh di Rumah Amalia mohon meridhaan Allah agar segera bisa menikah.

Selepas lebaran kedatangannya di Rumah Amalia membawa kabar bahagia dengan membawa undangan pernikahan. Dia dikhitbah (dilamar) oleh teman sewaktu SMP, sama-sama single, dia bertemu sangat taklim di masjid, ustadz yang mengatakan bila jodoh tidak boleh lama-lama bila ta’ruf. Maka proses khitbahnya berlangsung singkat. Alhamdulillah derita itu telah sirna dan berganti kebahagiaan penuju pernikahan yang sakinah.

Wassalam,
Muhamad Agus Syafii
—–
Sahabatku, aminkan doa ini agar Segera menikah dan mendapatkan jodoh yg terbaik dari sisi Allah.’Rabbana hablana milladunka zaujan thayyiban wayakuna shahiban lii fiddini waddunya wal akhirah’ Artinya. “Ya Tuhan kami, berikanlah kami pasangan yg terbaik dari sisiMu, pasangan yg juga menjadi sahabat kami dlm urusan agama, dunia & akhirat.”

YUK, JADI ORANG YG PERTAMA DAN PEDULI UNTUK ANAK YATIM & ANAK DHUAFA DI RUMAH AMALIA.

Rumah Amalia, Jl. Subagyo IV blok ii, No. 24 Komplek Peruri, Ciledug, Tangerang 15151.

Bila berkenan berpartisipasi dlm bentuk Makanan ringan (snack), Nasi box, Sembako, baju layak pakai, alat sholat, alat sekolah, buku bacaan, shodaqoh jariyah. Kirimkan ke Rumah Amalia Jl. Subagyo IV blok ii, No. 24 Komplek Peruri, Ciledug, Tangerang 15151. DUKUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI, Info: silahkan SMS/WA ke 087-8777-12431 ~ https://instagram.com/dahsyatnya.doa ~ http://rumah-amalia.business.site

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *